CBR 250 V Twin : Moment Yang Tepat Merebut Hati Konsumen

3

8 Januari 2015 oleh Adiezz Xpress


Sore Kang…
Jadi ingat artikel yang ditulis oleh Kang Asep di warungasep.net beberapa saat yang lalu cukup membuat ane terpana oleh gambar Soto CBR Twin.. Jan ganteng banget.. sekilas ane belum bisa memberi koreksi tentang kekurangannya.. boleh dikatakan luarbiasa, ini akan jadi oasis yang bisa menghilangkan dahaga panjang para penggermar motorsport seperempat liter.

image

Desain sudah ajib, mesin V bertenaga besar, Handling enak, apa lagi coba yang kurang… apakah anda senang?? Tentu saja belum… lah kenapa kang, la motornya belum.ada… hahaha..

Ane coba menganalisa secara dangkal kenapa motorsport Honda masih kalah bersaing dengan Yamaha dan Kawasaki disini..yap tentu saja mereka sementara belum bisa memberikan paket motor yang disukai dan terkesan nanggung.. Fakta…

image

Inilah moment yang tepat untuk merebut hati konsumen dengan tampil All Out..
Sebenarnya, kalau para insinyur mereka bingung masalah desain seperti apa yang dipengen konsumen marih, mereka bisa sering sering melihat dan menganalisa blog motoblast sebagai acuan prototype.. hehehe.. Kalau perlu rekrut aja sekalian, gampang kan…hahaha

Semoga kali ini kagak mengecewakan,

Pin 7ED6641F
WA 085733361584

3 thoughts on “CBR 250 V Twin : Moment Yang Tepat Merebut Hati Konsumen

  1. potretbikers berkata:

    wich, keren bingit kalau kaya gini 😀

    ——————————————————————
    Cara melihat Analystics / Hits Twitter kita, perlu diperhatikan layaknya PV Blog!! – http://wp.me/p3F1M1-J5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya
%d blogger menyukai ini: